Jumat, 29 Agustus 2008

chin gu

teman

well, people here come from all around the world. Anehnya, selain inggris, kebanyakan mereka bisa bahasa rusia. Tin dan eldour dari uzbekistan, toni dari kirgiztan, maxim dari belarus, zaur dari azerbaijan, mikhail dari rusia. their countries, used to be soviet union. Bahkan euis dari indonesia juga bisa bahasa rusia! oh my god, there're to many people speaking russian here:)

selain rusia, bahasa yang banyak dikuasai ialah prancis. teman2 dari afrika pasti bisa bahasa ini, seperti flavio dari guinea piseau, terus...siapa ya.. perempuan dan laki dari senegal... they dont speak a lot to me. ada lagi ilyas, dan zaki, muslim dari maroko. mereka juga bisa bahasa perancis.

habis itu mungkin bahasa indonesia dan melayu. gue, dedi euis, serta dua orang malaysia, akmal dan cik mey bisa komunikasi lumayan lancar.

kemampuan berkomunikasi orang memang beda2. yang paling bagus sepertinya cik mey (namanya azman. dia tak mau dipanggil pak. katanya, 'tua kali nampaknya'). it seems that he knows a lot of things, espescially politics and religion. dia juga dah ke beberapa negara. in turn, he has a lot to say

Tidak ada komentar: