Selasa, 04 November 2008

Choi Suwon


Guru kedua mengajar Writing dan Reading. Kalau menurut gw sih, universitas ni seharusnya memberikan porsi yg cukup untuk perkuliahan ini. Writing sendiri butuh konsultasi khusus menurut gw. Alasan lain adalah dari sosok gurunya sendiri. Namanya Choi Suwon. kira2 25 thn, single, native daejon.
Banyak yg bilang kalo dia paling modis. Menurut gw sih dia nih juragan perhiasan! Tiap hari antingnya serta kalungnya ganti2 dan modelnya cem-macem. Merah, kuning, hijau. Bunder, lancip, lonjong. Ukiran, polos dll.
cara mengajar Choi Suwon sendiri cukup bagus, malah kalau gw bilang yg paling baik diantara yg lain. Dia bisa bersikap helpful sekaligus profesional di dalam kelas. Ketika ada yg mengajak bercanda dia tetap menanggapi dan bisa membatasi diri ketika ada yang godain. Sehingga waktu yahg digunakan cukup efisien. Dia juga helpful. Setiap hari gw nulis satu halaman diary. Dan dia periksa writing gw. Tentu aja ini di luar kelas sehingga gak mengganggu jam belajar.
Cara dia memberikan reward dan punishment pun cukup dewasa. Tidak seperti Kim Hana yg cenderung memperlakukan kita seperti anak2, Dia akan menegur kalau ada siswa yang salah.

Tidak ada komentar: