Kamis, 01 Januari 2009

Malam Tahun Baru Nggak Tidur

Ya, malem tahun baru gua nggak tidur. Kira2 ngapain ya? belajarkah? nonton tipi kah? liat film kah? nonton konser?

Siang itu, hari terakhir di tahun 2008, gw laper banget! soalnya pagi ga sarapan (biasanya juga nggak). Nah, habis belajar di kelas, di warung langsung gw pesen hemul kalkuksu. Ya, sejenis mi ayam lah. Cuma jujur aja lebioh enak mi ayam daripada kalkuksu. Nah kebetulan kalkuksunya yang pedes. Wuih... tau sendiri porsi korea. Gua pesen satu mangkok dikasihnya satu baskom

Nah, siangnya dapet E mail dari Houari, bahwa nanti malem ada makan2. Langsung aja gue hub pak dedi. Kami sama2 giat kalo ada makanan indonesia gratis. nah, sebelum pergi, gua tengok dompet, astaga, uang tinggal 1000... Lalu gue putusin untuk ambil duit di atm A building. Lha, ternyata kartu gw gak diterima! gue coba kartu BNI gue kok malah bisa? akhirnya gue lari ke 21st century building, ambil duit di ATM banknya. Asal tahu aja, jaraknya dari A building 5-10 menit jalan kaki. Lumayan lama khan? terus dari sana ke kos2anya pak dedi melewati A building tadi

Sampe rumah pak dedi, disuruh makan. Karena capek habis lari tadi, ya kita OK OK saja lah! ternyata menunya nasi, telur dadar, tahu dan sambel terasi. Asik! nambah sambel gua! maklum, dah 4 bulan gak makan sambel terasi!

Nah, karena rute dan nomor bis ganti, waktu tempuh kita ke rumah yang jadi tempat makan2 tuh agak lama. Lama nunggu bis nya juga. Nah, sampe di rumah itu, kita langsung makan Lontong Sayur pedes! tapi enak! wuih, santenya kerasa...

Diajak nonton kembang api dan beduk di ekspo park jam 12 malem. Tapi... berhubung siang sore dan malam makan sambel, ni perut... biasalah. Alhasilnya gue n pak dedi pulang jg duluan. Lagian asrama gw tutup jam 12 malem. Nah... disitulah gw gak bisa tidur, menghabiskan malam tahun baru dengan bolak balik ke WC...새 해복 많이 받으세요....

Tidak ada komentar: