Senin, 11 Mei 2009

Apaan Lo Liat2!

Hhh... hari ini gw ke kantor imigrasi Daejon. Gak tahu ada dimana, tapi menurut mas naver.com, lokasinya berada di sekitar sonpyongwon. Nah, dimana pula sonpyongwon itu?

Gua juga gak tahu.

nekatlah naik tanpa petunjuk lain, hanya tahu nomer bis. Dari pai chai, jalan dulu sampe bawah, trus naek 613. Ampe daejon yok, ganti 511. Untung bareng sama nenek2 yang mau kesana. tapi dia juga gak tahu dimana Kantor Imigrasi Daejon.

Untunglah ada papan besar berbahasa inggris yang menunjukan arahnya. haha.. ternyata gak jauh dari halte bis, dan sebelum son pyongwon malah.

ditengah jalan, malah nerima telpon dari Prof Nam Jee Sun (HUFS). Dia ngasih tahu gue supaya jangan khawatir tentang hasil tes. dan udah nyuruh gw untuk pindah segala macem! Apa ini artinya gue udah keterima ya?

Di kantor imigrasi, semua berjalan lancar. para pegawainya bisa berbahasa inggris dengan lancar.pelyananya juga cepet, gak sampe 5 menit dah selsai ngurus re entry visa. cuma harganya bos, mahal banget! perangkonya 300 rb! wih, kayak mau bikin passpor aja...

Cuma sempet kaget juga, pas lagi ngelayanin, si petugas cewek nih dengan nada marah teriak "apa lo liat2!". ckk.. galak amat sih...eh? ternyata gak sama gua, tapi sama ibu2 yg bawa anak di belakang gw. Akhirnya disuruh masuk ke loketlah si ibu2 tadi. untung aja gw dah selesai urusan. Langsung cabut aja akh. hehe

seneg gw hari ni, akhirnya tahapan awal untuk pulang tercapai juga! tahap selanjutnya? beli tiket!!

Tidak ada komentar: