Selasa, 17 November 2009

181109 멋있다 Cool

www.korea-pri.blogspot.com
181109 멋있다 Cool

Kita hari ningopi di warung yg judulnya GRAZIE. Eh, gak salah liat khan? Jangan2 CRAZY, or TREZY, or bahkan TERASI.

Habis ngopi-ngopi bareng temen2 sesama org asing n guru korea, gw bagiin jeruk sisa semalem, pas ada prof and temen2 corpus linguistics 수업 makan malem dirumah. Maklumlah, banyak banget jeruknya, ada kira2 15 biji. Gw bagiin tuh jeruk sama temen2 n guru gw, yg jumlah totalnya ada 12 orang tepatnya.

Nah, dengan begitu sisanya tinggal berapa coba…? 3 khan. Nah, sisa 3 jeruk tadi gw kasih ke waitress yg buatin kita kopi n kasirny.

“아가씨, 미안했는데 우리 좀 시끄러웠어요. 많지 안지만 이거 드세요”
Sori ya mbak, tadi kt agak rebut ngobrolnya. Ini ada jeruk, tapi Cuma sedikit” gt kira2 terjemahan yg sebebas bebasnya

Ternyata guru n temen2 bahasa korea meratiin gw bilang “와…멋있다…”

Gw mikir, ‘apanya yang cool? Wong hanya menyedekahkan sebagian jeruk yang emang gak dimakan’. ‘daripada dibuang’ kata gw sama mereka. ‘harusnya setelah itu minta nomor telpon’ kata guru b korea. ‘난 결혼했잖아요’

Lagian, yang keren koq Cuma 행동nya. Orangnya kagak nih? Hehe…^^

Tidak ada komentar: