Minggu, 21 Maret 2010

---W A N T E D--- High Priority!


---DICARI---

Anggota jamaah facebookiyah, pengikut Om Mana Blog Aden
Tinggi 165 cm
Rambut model Krise (kriting semerawut)
Warna Kulit Sawo Matang di penggorengan
Perawakan kurus kering kerontang
Makan tak teratur, hari ini makan, besok puasa, besoknya makan, besoknya puasa lagi
pergi pagi pulang malam
datang tak dipanggil, pulang tak diantar (HUS!!! emangnya gw jelangkung!)
OK, diralat. Datang jalan kaki, pulang naik subway (nah...gitu dong)

Jika melihat orang ini, laporkan segera ke Agen Pencari Bakat terdekat, untuk dijadikan pemeran film panas (api unggun, kebakaran, kompor meledak dll)


hehe... sebenernya ini orang bukan teroris
Ni cuma orang yang lagi kedinginan di penghujung musim dingin Korea
Akhir-akhir ini beginilah gw berpenampilan
Pas musim dingin kemaren sebenernya jauh lebih tebel lagi.

Ya, angin penghujung musim dingin yang berhembus bikin bibir
kering dan pecah pecah (minum larutan cap pedagang kaki lima dong^^)
kalo gak ditutup gini, kulit jadi sakit.

Di republik mimpi, para laki2 dan perempuan muda banyak yang mengeluh kulit berminyak. Saat sekarang ini gw malah jadi bersukur punya kulit berminyak, karena dengan begitu masih ada perlindungan terhadap ni hawa dingin. Bayangin kalo kulit gw gak berminyak. bisa2 wajah gw berubah jadi seperti Brad Pitt, eh maksud Gw Black Piet. Allah memang adil. Untung juga minyaknya masih dalam kadar cukup. Bayangin kalo berlebihan. Bisa bisa blok cepu n pertamina nggak laku^^

Tidak ada komentar: