Minggu, 27 Februari 2011

Menyengsesuaraikan

Pemanas yang ANEH!!!

Awal februari 2010 ni gw balik lagi ke Korea. Soalny kalo di Indonesia terus jadi males nulis tesis! hehe.... pengenya jalan2 trus...

Anyway, masih dingin kan tuh bulan februari awal. Pas gw ke kampus, heater di jurusan Linguistik gak nyala! ada dua heater sih, yg satu central, yg satu portable (tapi tetep aja gede!). Yang rusak nih yang central. Padahal bulan desember tukang heaternya bolak-balik ke ruang jurusan untuk mbetulin ni heater.

"mas ni heater OK lho. Dia otomatis, kalo cuaca dingin dia nyala sendiri. Kalo cuaca panas dia mati sendiri"

Tapi sepertinya TERBALIK!!!

Pas dingin2nya, ni heater kagak nyala! heater portable-nya sih masih OK, cuman kalo pake ini, tenggorokan jadi kering banget. karena dia sistenya kaya AC, nyentor hawa panas pake kipas. Akhirnya gw pindah ke perpustakaan....harus pagi-pagian sama student yg lain. Kayaknya heater di semua ruangan rusak deh. makanya pada kesini.

Nah, tiga-empat hari yg lalu cuaca OK. SUhu sudah plus. Hangat lah. Eh, heater central tadi nyala. Panas banget lagi kayak di Chimcilbang 40 derajad! (Sauna)

Gw terpaksa buka 3 lembar jaket musim dingin yg gw pake. Persis kayak musim panas.

Eh, dua hari ni suhu drop lagi, angin berhembus kencang. dingin deh pokoknya! Dan seperti yg gw tebak. heater central tadi gak nyala. UUUUUGGGGGHHHHHH!

Ni heater bener2 menyesuaikan dengan temperatur. Tapi dia menyesuaikanya terbalik. Pas panas nyala, pas dingin mati. Iya sih menyesuaikan, tapi Bikin orang2 sengsara kedinginan...brrrrr

Therefore, I name this heater "menyengsesuaraikan".....

Salam kedinginan....brrrrrr

Tidak ada komentar: