Rabu, 09 Maret 2011

Wanita tidak bertanggung jawab!

Siang ini dibikin sebel oleh tiga wanita tak dikenal! Ceritanya bermula pas gw cari makan. Seperti biasa, prioritas pertama adalah warung kampus. Warung yang semester kemaren sepi ini, sekarang rame kayak orang ngantri jatah beras. Pasalnya, mahasiswa dari kampus tetangga juga makan disini. Ugh... mentang2 disini murah...

Siang itu gw sebenernya diajak makan ama dosen gw, Prof.Chae. tapi gak enaklah, kemaren gw dah diajak makan. Masa terus2an... malu jg gw. Gw bilang aja, 'tadi pagi saya makan 2 kali Prof!', padahal perut dah dangdutan, eh, maksudnya keroncongan.

Setelah berlari ke warung pertama, BUSYET! Ngantriya sampe 50 meter! Plus menunya babi semua. Akhirnya larilah ke warung ke dua. Lebih mahal 500 won, tapi lebih sepi. Plus menu hari ini ada yang ikan. Tiga menu lain babi juga...hehe...

Nah, mulai dari sinilah ke tiga wanita nyebelin tu mulai muncul.

Wanita pertama

Habis beli kupon kan ngantri. Eh, ni mahasiswi nyerobot aja di depan gw sama temen2nya. Padahal dah cukup lama gw nunggu. Asssemmmmmm.....

Wanita kedua

Pas ngantri makanan, nasi habis PAS di giliran gw. Diambilah nasi baru sama nih ajumma (emak-emak yg ngambilin nasi plus lauk). Gw bilang 'Bu, saya gak makan kimchi', dengan maksud supaya lauk ikanya yang dibanyakin. Apesnya, ikanya dah mau abis, n gw dapet sisa ikan yg kecil kagak segede orang2 Korea yang lain. Appeesssss........

Wanita ketiga

Seperti biasa, di Korea kalo makan di warung biasanya ada tiga komponen makanan: nasi, kimchi, sama kuah . Nah, kali ni kuahnya ngambil sendiri. Gw ambil mangkoklah, sambil ngantri giliran. Nah, kuahnya kan di baskom gede tuh. Jadi ngambilnya pake centong. Nah, mahasiswi di depan gw abis ngambil tu kuah, nempatin centongnya kagak bener. Sehingga centongnya karam di dalem tuh baskom. Masak gw ngambil pake tangan. Kan panas. Akhirnya terpaksa ke sudut lain cuman buat ngambil kuah... dasar wanita tidak bertanggung jawab!

Hati2 ya para pria dan wanita, jangan ditiru nih kelakuan para wanita. Sebenernya mau gw omelin, maksud gw mau gua omongin semua tu wanita pada. Cuman berhubung gw laper. Yah, ditunda dulu deeeh.....

Tidak ada komentar: