Rabu, 06 Mei 2009

Nal = Dei

'Nal Dei', Itu kata yang keluar dari mulut si Wan Li (China). Orang korea yang kita ajak ngomong jelas bingung, ini bahasa korea apa bahasa inggris. Wan Li ngotot ini bahasa korea. Padahal, kata ini gue tahu, asalnya dari International Day. Ah, ada2 aja. Biar ampe lu jenggotan, dia gak bakal ngerti. Soalnya gini, dalam bahasa korea 날 /nal/ artinya adalah hari, yang dalam bahasa inggris adalah 'day'.

Di festival int'l ini, beberapa siswa dari beberapa negara perform, entah itu traditional dance, lagu, sampe seni nekuk2 badan yg gw sendiri gak tahu apa namanya dalem bahasa indonesia.

Yang aneh, persis dijalan menuju pintu masuk, dipampanglah foto2 mahasiswa international, baik di sisi kanan atau di sisi kiri. Tapi sumpah, gue ngerasa mereka kayak pahlawan revolusi! untung foto gw gak ada di sana

Setelah selesai, seperti biasa, ada penarikan undian mirip SDSB, cuma kuponya kita gak beli alias gratis. Yah, seperti biasa, gw gak dapet!! Erghh...! biarlah. Hadiahnya paling2 cuma anduk. Mbok ya sekali kali hadiahnya laptop gitu....

Tidak ada komentar: