Rabu, 28 April 2010

Salah Sangka

Dosen gw pas ngobrol sama temen gw berkali2 bilang 'Dika, Dika, Dika'. Heran gw. Sempet emang dulu dia nanyain nama istri gw (Dika), tapi gak nyangka kalo disebut2 terus. Padahal ketemu juga belum. Penasaran gw, abis dia ngobrol gw deketin aja.

"Bu, seru amat sih ngobrolin Dika"

dia langsung nanggapin.

"Iya, soalnya yang model baru keluar terus"

Hah? pikir gw. Ni bukan istri gw deh kayaknya yang dimomongin. Dia nambahin lagi

"semakin lama beratnya semakin enteng"

Waduh... disuruh diet apa gimana nih?

"Terus fokusnya juga semakin bagus" tambahnya lagi.

Wah, gw gak tahan. akhirnya gw tanyain.

"Bu, emangnya 'Dika' apaan?"

"Lho masak kamu gak tahu? yang kamu bawa2 tiap hari. di HP kamu juga ada khan?"

Wah.. saya memang sayang istri. Tahu aja nih Bu Dosen. Tiap hari foto istri gw bawa2, di laptop n HP juga ada. Tapi ngomong2 masih bingung nih.

"Gak ngerti bu. tolong jelasin sekali lagi"

terus temen gw nyamber

"Itu tuuuh" katanya sambil nunjuk kamera gw. OMG... ternyata Digital + Camera = Dika

Tidak ada komentar: