Minggu, 30 Agustus 2009

Flu Babi

tidit, tidit! pagerku berbunyi! tidit, tidit, begitu bunyinya. Masih ada yang ingat penggalan lagu berikut? Tidak banyak penyanyi, atau grup musik beraliran rap. Salah satunya adalah yang membawakan lagu tadi, NEO. Grup rapper (jangan rapist) ini sempat populer di pertengahan 90an, walau hanya seumur jagung bakar manis, jangan gosong gosong bang (heh! lu kata gw tukang jualan jagung apa?!) Waktu itu punya pager dah hebat banget lho. Tidit, tidit! biasanya dokter yang punya nih. Eh... sekarang, mana ada yang masih pager. ada juga pager rumah, or pager makan tanaman. Hus!!!

bunyinya sama, tidit, tidit tapi 문자 매세지 왔다 ada sms masuk! datangnya dari KCDC, entah kepanjanganya apa. Tebakan gw sih, Kontes Contest Dangdut Cangchut (oh, bahasa oppoooo ikiiii!?). Ternyata setelah lihat isinya tebakan gw salah. Isinya begini "Jika anda mengalami demam dan batuk, hubugi kami, antara jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Hari Sabtu,minggu dan hari besar, libur. Khusus hari jumat, diskon harga suku cadang 10%. Ganti mesin, diskon 20%..." Emangnye bengkel!!!농담이야 bercanda aja koq

Ya, pemerintah korea khawatir banget sama flu babi ini. katanya sampe blog ini gw tulis, dah 3 orang meninggal dunia alias pergi ke akherat.

Lagi asik2 ngenet, dateng si Leo, nge drag gw untuk ikut tes kesehatan. yah, mau jalan-jalan, makan-makan tuh ngajak2. Koq malah yg ini. Ogah ah! eh, si officer int'l office maksa. Ya sudahlah.

Sampe di satu ruangan dimana banyak orang orang asin, eh maksud gw orang-orang asem, eh... asiiiiing! ditanyain, "kamu ngapain disini". Gw jawab jujur aja, "ini nih, ditarik2 ama orang dua neh!". "nama kamu tuh gak ada dalam DPO, jadi kamu pulang aja" kata si petugas lain. "DPO apa pak" tanya gw. "Ini mas, Daptar Penyakit Oaneh" jawab dia. "ah, ada2 aja. saya kira Daftar Penarian Orang. Btw, Nurdin M Top ada nggak? sapa tahu aja" tanya gw

Kembali ke laaaaaaapTOP! akhirnya gw balik. Nah, si Leo Protes, "whay...whaaaaaaaaay....!?" Idih, protes aja lho, "No, yg gemuk2 tuh yg dipereksa" kata gw dalem hati. Emang pas kebetulan disitu semu gemuk2. Entah karena makan babi atau bukan....

Tidak ada komentar: