Sabtu, 12 September 2009

16 agustus tahun 2009, itulah hari….

120909
16 agustus tahun 2009, itulah hari….

Semalem ujan. Pagi ujan. Siang ujan juga. Udara jg dah mulai dingin. Hmm.. musim gugur kayaknya dah menyapa nih! Sore itu gw bimbang jg, antara pergi ke KBRI or nggak. Soalnya mau ngutak ngutik program yg dikasih prof Nam Jisun. Gw dah coba berkali kali tapi masih gak bisa2…hhh…

Melihat cuaca lumayan terang, akhirnya gw putusin untuk cabut ke KBRI. Ya, seperti biasa, 1 jam yang membosankan di bis, ditemani handout kuliah untuk ngisi waktu kosong (padahal Cuma di bolak balik doang. dibaca mah kagak)

Sampe di KBRI ketemu Samsul dan istri beserta anaknya. Uwh, enaknya yang suda bawa keluarga. Semakin iri nih! Trus ketemu anak NIIED juga. Dia dosen UGM. Dan nasibnya koq mirip2 sama gw.

Ni orang ternyata juga baru nikah, n istrinya langsung ditinggal. Gw pikir tanggal nikah gw yang paling deket sama hari kemerdekaan. Ternyata dia nikahnya tanggal 17 agustus. Trus istrinya juga dosen Undip. Jurusanya nutrisi gizi. Ini khan sama kayak si Nurma and Ria. Ternyata dia juga tahu mereka. Dan si Nurma, ternyata dah nikah, and tanggal nikahnya 16 agustus juga. Haha… sampe sekarang, setahu gw ada 3 pasang yang nikahnya 16 agustus. Hihi… tanggal favorit kali

Tidak ada komentar: