Sabtu, 12 September 2009

Potoin Gw Bareng Cewek Itu Dong!






11-09-09
Potoin Gw Bareng Cewek Itu Dong!

Didedikasiin buat MR.X, yg bikin blog gw tambah berwarna (lu kate gambar!?)

Berbekal batik, yg lg rame-ramenya diributin nih, gw berangkat hari kamis sore ke KBRI. Kamis? KBRI? Ngapain lo, bukanya dah tutup jam segitu kalo mau lapor diri or bayar zakat? Apa mau buka puasa bareng (gratis)? Ah, jangan becanda dong. Buka puasa khan cuman hari sabtu doang. Trus ngapain ke sana… malem jumat lagi. Yasinan? Bukan semua, sodara-sodara….

Nah, ceritanya gini. Ini bener2 mendadak. Gw baru lihat pengumuman di milis kemis paginya. Disitu tertulis, ada open house WNI, dalam rangka kedatangan rombongan depdagri n Sultan Hamengku Buwono X. dress code, rapi/batik. depdagrinya sih biasa, tapi sultanya itu lho! Sultan tentu dateng kesini bukan buat studi banding. Tebak buat apa coba! Gratis tiket menginap di depan hotel sheraton! (depanya)

Tak lain n tak bukan sodara-sodara, HBX (gue sikat…eh, ampun sultan, gw singkat gini doang ya), adalah dalam rangka penganugrahan doktor honoris causa oleh fak ilmu politik HUFS besok. Ooooh….gt toh!

Yang dateng banyak pejabat-pejabat. Ada seih beberapa pelajar, bahkan mhs NIIED yg jauh2 dateng dari kota laen demi acara ini. Entah tujuanya dolan-dolan, liat sultan, makan-makan, or semua jawaban benan, eh benar, maksud gw.

Tapi sebelum itu tentu kita makan dulu (makan bukan yg utama, tapi yg paling utama…hehe). Karena mahasiswa dikit gw dan….hehe…ada seseorang…yg kita sebut saja MR.X. Gw dan MR.X ngantri di belakang. ‘kita nanti lah MR.X. Yang disana khan bapak-bapak semua’ kt gw. MR.X nyaut ‘lha, khan kita dah bapak-bapak juga…’. Hihi… iya juga yah, MR.X. Gw masih ngerasa single trus neeeeh!

Setelah dubes pidato. Disusul pidatonya sultan, yg isinya tentang pengelolaan ekonomi lewat jalur laut. Ya, bener juga sih apa yg diomongin sultan. Singapura yg walau cuman negara kecil, tapi dapet untung besar karena mampu ‘memanfaatkan’ teritori lautnya+ terotori yg bukan lautnya… Kalo gak mau rugi trus, pemerintah indonesia harus ngerubah fokus pengelolaan dari kontinetal menjadi maritim. Itu intinya

Biasalah, habis sultan fidato, pada poto-poto (bukan poco-poco yaaaaa) sama beliau. Wajar dong dia ngetop. HBX adalah satu-satunya raja, yg bisa dikatakan masih berkuasa sampe saat ini. Pada berebut lah foto semua sama HBX (padahal gw juga ikutan foto…hihi…). Cukup sabar juga HBX dan istri meladeni para penggemarnya

. Sama lah, kayak gw. Foto sana-sini mumpung masih di KBRI. Maklum, dia jarang-jarang ke KBRI. Berbekal kamera dia yg cukup representatif, dibanding MP5 gw, gambar yg dihasilkan cukup bagus (gambarnya bagus…tapi orangnyaaa….hehe…)


Si MR.X ini bolak balik minta fotoin sama gw (gw jg sih. Intinya kita saling jeprat-jepretan lah). Nah, suatu ketika, entah ada angin apa, mungkin karena terlalu pengen makan daging kambing (testimoni dia nih), si MR.X ini bilang gini ‘eh, fotoin gw bareng cewek itu dong’, pinta MR.X sama gw. Gw mikir… cewek yang manaaaa….?

Ternyata si MR.X mengacu ke seorang cewek gondrong (hmmm…maksudnya rambut panjang gt), yang lg duduk sendirian berjarak radius 3 meter dari tempat kt bediri. Tapi koq kebetulan banget, pas MR.X ngomong gt, ni cewek denger dan nengok ke MR.X, dengan tampang bengong. Gw juga ngelihatin mereka dengan penuh pertanyaan.

MR.X langsung istigfar ternyata. ‘ya ampuuuun…. Koq dia dengeeeeer… malu niiiiih…..’. OMG… ternyata si MR.X dan cewek tadi saling gak kenal…hihi….maksud MR.X sih bercanda, tapi anda lihat sendirilah hasilnya. Sampe pulang, gw ngakak bareng MR.X karena inget kejadian itu. Aya aya wae MR.X. Kalo becanda liat2 dooong, wong jaraknya Cuma 3 meter. Trus ngomongnya keras-keras lagi. Pastilah kedengeran….

Peace MR.X thanks buat pengalaman lucunya…hihi

Tidak ada komentar: