Sabtu, 12 September 2009

Tidak Percaya Diri


110909

Tidak Percaya Diri

Habis dari Yongin, gw langsung kembali ke Seoul Campus. Orgh…badan mau remuk rasanya. Bayangin, semalem dah dari KBRI (perjalanan ke KBRI sekitar 1 jam!). Gw pulang ampe apartemen semalem jam 11 lebih. Dah gt, gak bisa tidur pula. Terpaksalah, bengong, baca buku, ampe saur. Abis saur, baru tidur

Jam 6.30, gw cabut ke kampus, ngejer bis ke yongin yang jam 7.30 (di sini berangkat ke kampus jam 6.30 kepagian). Lari-lari, akhirnya dapet juga, pas 2 detik sebelum bisnya berangkat. Yaaah, gara-gara ngecek e mail segala seeeeh! aya aya wae juga sih para dosen nih mindahin kelas segala. Jaraknya 2 jam dengan bis umum! Di bis, langsung tepar. Sampe2 di kampus, semangat ikut kelas intro 2 ontology sampe jam 1!

Habis itu langsung terkapar di bis ke Seoul yang berangkat jam 1.30. Jam 14.50 ( I am back), sampe di Seoul campus, langsung ikut upacara pemberian gelar doktor honoris causa ke Sri Sultan HBX oleh HUFS. Bayangin, ni badan rasanya remuk redam

Pas lagi acara, ada telpon masuk dari 택배 jasa antar barang. Aseeeem… pas acara gini ada ada aza. Ternyata ni dari yg nganter laptop gw. Karena gw lagi g di rumah, gw suruh dia titipin ke 관리삼 kantor apartemen gw. Tapi koq dia gak tahu ya? Padahal dah gw bilang di depanya pas. Dia yang bolot apa gw yang bahasa koreanya bego? Dia sih ujung2nya ngerti jg apa yg gw bilang. Tapi hati ni masih gak yakin.

Abis tu gw minta tolong si NB yang blasteran korea-indonesia buat nelponin si 택배 아저씨 tukang anter. Tapi ujung2nya gw juga yang ngomong, Ternyata dah sampe n dititipin sama satpam. Urgh… malu jg gw ama si NB. Pake minta tolong dia segala. Gara gara gak percaya diri sih….

Hufff….lega juga…akhirnya, laptop coy… gak bakalan bengong lagi di apartmen. Tinggal pasang internet!

Tidak ada komentar: