Kamis, 27 Agustus 2009

Cengkareng


OMG... banyak banget yang ngantri, kayak dari sabang sampe merauke... (pas pemerikasaan imigrasi). Oalah, mau masuk negara sendiri aja koq susah banget. Inilah akibatnaya kalo berangkat bareng TKW. Jumlahnya gila2an. PAda nyerobot2 antrian lagi. Oh ya, ini dah di Indoensia ding.. bari inget gw...hehe.. jadi biasa aja sih, siapa cepet dia dapet.!

Hmm.. tapi tu TKW yang nyerobot2 kena batunya. Setelah ditanya2 petugas imigrasi mereka disuruh balik lagi, karena ketinggfalan arrival cardnya. Tadi dibagiin di pesawat sih. Sangka mereka mungkin kartu diskon di warteg kali ya, jadi ditinggalin aja. Padahal kalo ini gak ada kita gak bisa masuk ke suatu negara. biasanya di tiap airpot arrival card ini ada. cuma untuk kenyamanan, biasanya pas dipesawat dibagiin. Yah, sambil nunggu waktu mendarat aja, timbang nganggur, ngisi-ngisi khan gpp

Selesai di bandara jam 8.30. Setelah berjuang melewati calo2, gw dapet juga damri ke gambir. Was2 gw takuty telat. Karena damri ke olampung paling terakhir jam 10 malem. Ni lah kalo airport jauh dari kota. tapi rata2 gt ya,kecuali banadara a yani di semarang setahu gw. Ada pengalaman, gw dah sampe di semarang, pas gw telpon sodara yang nganter gw ke bandara tadi ternyata masih berusaha keluar tol cengkareng...haha

Urgh dah jam 9, tapi si sopir masih ngobrol2 aja. cepetan pir! nah akhirnya si sopir ini berangkatb juga. PAs sampe gambir jam 10 pas! Wah, damri ke lampung-nya dah mau berangkat nih! masih ada gak ya tiketnaya!? ternyata dah abis... urgh, terpaksa gw duduk di bawah.. yang penting sampe ke lampung dah!

Tidak ada komentar: